Spa Cokelat di Bandung

Spa Cokelat
Siapa bilang cokelat hanya bisa dimakan? Ternyata cokelat yang sangat digemari oleh mayoritas kaum hawa dapat dipakai untuk kecantikan. Cokelat dapat digunakan untuk perawatan kulit, karena banyak kandungan yang berkhasiat didalamnya. Hal ini menjadikan sumber usaha baru bagi para penyedia jasa spa, dengan memeberikan nama Spa Cokelat. Spa Cokelat di Bandung pun kini sudah mulai ramai dibicarakan orang.

Cokelat berfungsi untuk menjaga kelembutan, melembabkan, mengencangkan, dan memperhalus kulit. Cokelat juga dapat memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mencegah kerutan pada wajah. Selain itu, aroma cokelat yang khas pun dipercaya dapat menurunkan tingkat stres.


Di Bandung, treatment dengan menggunakan cokelat sudah ada dimana-mana. Ada spa cokelat dan juga creambath cokelat. Spa cokelat bisa Anda temukan di Tea Tree Spa Holiday Inn dan juga di Roger's. Kalau untuk creambat cokelat, Anda bisa menemukannya di salon Anata.

Bulan Februari selalu identik dengan Valentine. Di bulan penuh cinta ini, Tea Tree Spa Holiday Inn Bandung mempersembahkan paket Stay Beautiful. Paket ini berupa serangkaian treatment yang bertujuan untuk membuat para tamu merasa cantik tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.
Salah satu paket yang ditawarkan adalah paket spa dengan cokelat. Seluruh treatment spa ini menggunakan produk berbahan dasar cokelat.

Treatment diawali dengan foot ritual menggunakan bath salt dan air hangat dengan taburan bunga. Setelah itu dilanjutkan dengan body scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati, dilanjutkan dengan pijatan relaksasi, dan diakhiri dengan penggunaan masker cokelat sebagai antioksidan yang juga memberikan nutrisi bagi kulit.

Treatment selama 90 menit ini ditawarkan selama bulan Februari dengan harga khusus Rp 199.999. Untuk Anda yang ingin melakukan treatment bersama pasangan, Tea Tree Spa pun menyediakan ruangan khusus untuk couple.

Selain Tea Tree Spa, Roger's pun punya treatment spa dengan cokelat yang dinamai Chocolate Package Spa. Spa ini terdiri dari serangkaian treatment yang terdiri dari aromaterapi, body massage dan scrub, steam/sauna, body mask, dan juga mandi susu.

Setiap treatment itu punya fungsi masing-masing. "Aromaterapi berfungsi untuk memberikan rasa rileks, nyaman, happy, dan tenang. Sedangkan pijatan dan scrub sudah diyakini dapat melancarkan peredaran darah dan mengangkat sel kulit mati. Sauna sendiri berfungsi untuk membuka pori-pori agar nutrisi pada masker cokelat bisa masuk ke kulit," jelas Tita Wulansari, manager salon.

Dan mandi susu berfungsi untuk menghaluskan dan melembablan kulit. Paket spa selama 2,5 jam ini ditawarkan dengan harga Rp 385.000.Efek dari spa dengan cokelat bisa langsung dirasakan oleh tubuh. Menurut Irma Nurmalasari (24), pegawai swasta, setelah melakukan spa dengan cokelat, kulit menjadi halus dan lembab."Wanginya nempel di kulit. Selain itu, wangi khasnya juga bisa membuat rileks," ujarnya.

Di salon Anata, cokelat dijadikan krim untuk creambath. Selain berfungsi untuk menyuburkan dan melembabkan rambut, krim coklat ini pun punya aroma yang khas. "Kebanyakan sih mahasiswi yang memilih krim cokelat untuk creambath karena aromanya. Jadi setelah selesai creambath, rambur akan wangi cokelat," ujar Teti Supriatin, pegawai salon Anata.


Berbeda dengan creambath di salon lain yang hanya fokus pada kepala, cream di Anata agak lain. Selain kepala, punggung dan tangan pun menjadi fokus utama. Punggung dan tangan akan dipijat juga. Pijatan ini berfungsi untuk relaksasi otot.

Setelah itu punggung dan tangan akan discrub. Scrubbing ini berfungsing untuk mengangkat sel kulit mati. Perawatan ini memakan waktu kurang lebih 70 menit. Harga yang ditawarkan untuk treatment ini berbeda-beda di setiap cabang salon Anata. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 47.000 - Rp 55.000 untuk jasa creambath dan Rp 12.000 untuk krim coklat.

Dikutip dari TribunNews.Com

0 komentar:

Spa Diuji Coba di Dua Rumah Sakit

Berkembangnya wisata spa di Indonesia yang sangat pesat, terutama di lokasi berlibur, seperti Bandung dan Jakarta. Perkembangan dimungkinkan seiring permintaan wisatawan terhadap pilihan wisata yang menyehatkan dan merilekskan, diantaranya adalah Spa di Bandung.

Begitu besarnya potensi sumber daya alam Indonesia, khususnya herbal dan jamu, memungkinan negeri ini mengembangkan potensi wisata spa. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahkan serius mengembangkan spa dalam sebuah paket wisata.

"Seperti spa Bali yang sudah dikenal dimancanegara. Keunggulan ini yang kami coba promosikan dalam sebuah paket wisata sehingga wisatawan dapat merasakan kelebihan spa di Bali," ungkap Firmansyah Rahim, Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Kemenparekraf saat jumpa pers di Hotel Redtop, Jakarta, baru-baru ini.

Firmansyah menjelaskan, tidak hanya paket spa yang dipromosikan, wisata kesehatan juga sedang dikembangkan ke dalam paket medical check up. Paket wisata kesehatan telah diujicobakan di dua rumah sakit bertaraf internasional dan berlisensi internasional.

Dikutip dari Okezone.com
"Rumah Sakit Santosa di Bandung dan salah satu rumah sakit di daerah Gatot Subroto, Jakarta," paparnya.

Ia menambahkan, setelah membuat paket wisata kesehatan dan spa yang selesai tahun lalu, tahun ini akan coba dipasarkan ke dalam dan luar negeri. "Kita akan coba tes pasar dengan mempromosikan paketmedical dan spa ke para wisatawan asing maupun Nusantara melalui travel mart," tutupnya.

1 komentar:

Spa di Bandung Tempat Prostitusi Terselubung?

Kabar mengejutkan dari kota kembang, Bandung. Sebanyak 63 orang pengusaha Spa/panti pijat dikumpulkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kamis (15/3/12). Hal tersebut dilakukan terkait banyaknya laporan masyarakat mengenai adanya prostitusi terselubung, peredaran narkotika, perdagangan manusia (trafficking), dan perjudian, di tempat hiburan malam.

Pertemuan itu juga dihadiri unsur Satpol PP, HIPHI dan TPUH. Ada empat poin penting yang disampaikan kepada para pengusaha. Pertama pengusaha diminta untuk menghindari terjadinya praktek trafficking, menutup ruang untuk penggunaan narkoba, menutup ruang praktek perjudian serta menjauhi praktek prostitusi.

Menurut Kepala Disbudpar Kota Bandung, Priana Wirasaputra, keempat poin itu merupakan perhatian dari pihak kepolisian. "Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan Kapolrestabes. Beliau menyampaikan empat poin yang menjadi perhatian Polrestabes. Trafficking, narkoba, judi, dan prostitusi jangan sampai terjadi. Dan sekarang kita menginformasikan dan menekankannya kepada para pengusaha Spa/panti pijat. Utamanya terkait prostitusi. Jangan sampai Spa/panti pijat melakukan praktek prostitusi," kata Priana kepada wartawan usai pertemuan dengan para pengusaha Spa/panti pijat, di kantor Disbudpar Kota Bandung, Jln Ahmad Yani, Kamis (15/3/12).

"Kami juga menekankan kepada para pengusaha untuk memberi seragam yang lebih sopan bagi para terapisnya untuk menghapuskan hal yang tidak diinginkan dan penilaian negatif masyarakat. Dan yang pasti, tindakan prostitusi atau asusila harus dilarang," katanya.

Dikutip dari PikiranRakyat.Com

1 komentar:

Pejabat Meninggal Mendadak di Spa

Kepala Bidang Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Timur, Ir Harris Santoso MM meninggal seusai dipijat di Tropical Spa, Hotel Golden Flower, Bandung, Selasa (6/3/2012) sekitar pukul 17.00. Polisi masih menyelidiki kasus yang sempat mengejutkan pengunjung ini.

"Dia (Harris) sempat berdiri. Terus ngambil handphone di atas meja. Pas ngangkat telepon, limbung, terus jatuh pingsan," ujar salah seorang terapis berinisial TC yang sebelumnya memijat Harris saat kepada polisi di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar di lapangan, Harris check-in di Hotel Golden Flower sekitar pukul 13.00, Selasa (6/3/2012). Pria yang diketahui berumur 50 tahun datang ke Kota Bandung dalam rangka dinas. Diketahui, Harris akan menghadiri Rapat Kerja Teknis 2012 dan Temu Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kebijakan Industrialisasi Perikanan. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 5-9 Maret 2012.

Dikutip dari KOMPAS.com

0 komentar:

Roger's Salon Clinic & Spa

Buat anda yang biasa kuliner di Bandung khususnya daerah Dago pasti sudah tidak asing lagi dengan Roger's Cafe & Lounge. Ternyata tidak hanya cafe saja, roger's juga memiliki usaha lainnya, yaitu Roger's Salon Clinic & Spa. Roger's Salon Clinic & Spa adalah tempat exclusive dan modern bernuansa artistik, mewah, megah dan berfasilitas lengkap untuk perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh. Dilengkapi dengan peralatan modern dan yang didukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya. Tersedia pula ruang VIP bagi anda yang mengutamakan privacy dan kenyamanan tersendiri. Hanya di Roger’s Salon, Clinic & Spa anda mendapatkan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki yang akan mempercantik penampilan anda.

Roger’s Salon, Clinic & Spa juga dilengkapi dengan fasilitas wellness center berupa studio senam yang nyaman yang mendukung anda untuk menjaga kebugaran tubuh anda melalui beragam pilihan kelas latihan seperti aerobik, pilates, salsa, line dance, yoga dan sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan perawatan kulit dan cara penanggulanggannya seperti membuat kulit menjadi segar dan muda kembali, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan kerutan, mengecilkan pori-pori, dll.

Roger’s Salon, Clinic & Spa bekerja sama dengan Wash Up Laundry yang menyediakan jasa laundry dan dry cleaning bagi anda yang mengutamakan faktor kualitas, kecepatan dan pelayanan terbaik. Percayakan seluruh perawatan kecantikan wajah dan tubuh anda hanya Roger’s Salon, Clinic & Spa karena Roger’s Salon, Clinic & Spa is a great way to beauty and relaxation.


0 komentar: