Spa Bayi

Spa Bayi di Bandung
Spa bayi? pasti pada bertanya-tanya tentang spa bayi ini, ternyata bukan hanya orang dewasa saja yang bisa spa, bayi juga bisa. Spa bayi tentu saja tak serumit perawatan spa orang dewasa. Umumnya, spa untuk bayi terdiri dari pijat, berenang, dan berendam. Selain itu, ada juga perawatan tambahan seperti senam bayi atau potong rambut dengan berbagai model.

Spa Baby, adalah sebuah nama tempat spa khusus bayi yang terleteak di Jakarta Selatan yang menawarkan rangkaian spa dari baby swim hingga pijatan khusus untuk bayi. Bayi berusia satu bulan ke atas sudah disarankan untuk menjalani perawatan ini satu kali seminggu. Spa bayi dilakukan cukup sederhana, layaknya spa orang dewasa terlebih dulu dipijat-pijat di seluruh bagian tubuh secara lembut, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala menggunakan minyak aroma terapi yang telah di sediakan.

Banyak sekali keuntungan dari spa bayi untuk buah hati anda, selain berfungsi sebagai pereda nyeri karena stimulasi pijat menghasilkan hormon endorfin, pijat juga dapat menangani beberapa sumber dari rasa nyeri itu sendiri. Beberapa manfaat positif yang diperoleh dari pijat bayi yaitu meningkatkan berat badan, meningkatkan pertumbuhan, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan konsentrasi bayi dan membuat bayi tidur lebih lelap.

Harga Spa Bayi tidak jauh berbeda dengan spa orang dewasa, namun hanya berbeda dari segi fasilitasnya saja, di bandung ada beberapa spa bayi diantaranya yaitu DF Clinic Bandung yang menyediakan layanan jasa spa untuk buah hati anda. Harganya pun cukup terjangkau, di mulai dari Rp.175.000.

Spa Bayi di Bandung :

DF Clinic Bandung
Aesthetics & Anti Aging Center


DF Centre
Jln Leumah Neundeut No.10
sebelum Hotel Permata Garden Setrasari
Bandung 40164 – Jawa Barat
Tel: (62-22) 2010593
Customer Service: 0819 1025 5220 (SMS Only)
Pin BB: 2290FF6F
E-mail: df_clinic@yahoo.com


Operational Hours:
Mon-Fri: 09:00 am – 8:00 pm
Sat-Sun: 09:00 am – 4:00 pm

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

1 komentar:

  1. Blog yang saya cari Setelah seharian bekerja buat melepas penat?? tks iformasinya!! bagaimana kalau setelah anda spa anda mencoba permainan prediksi togel

    BalasHapus