Pejabat Meninggal Mendadak di Spa

Kepala Bidang Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Timur, Ir Harris Santoso MM meninggal seusai dipijat di Tropical Spa, Hotel Golden Flower, Bandung, Selasa (6/3/2012) sekitar pukul 17.00. Polisi masih menyelidiki kasus yang sempat mengejutkan pengunjung ini.

"Dia (Harris) sempat berdiri. Terus ngambil handphone di atas meja. Pas ngangkat telepon, limbung, terus jatuh pingsan," ujar salah seorang terapis berinisial TC yang sebelumnya memijat Harris saat kepada polisi di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar di lapangan, Harris check-in di Hotel Golden Flower sekitar pukul 13.00, Selasa (6/3/2012). Pria yang diketahui berumur 50 tahun datang ke Kota Bandung dalam rangka dinas. Diketahui, Harris akan menghadiri Rapat Kerja Teknis 2012 dan Temu Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kebijakan Industrialisasi Perikanan. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 5-9 Maret 2012.

Dikutip dari KOMPAS.com

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

0 komentar: