Roger's Salon Clinic & Spa

Buat anda yang biasa kuliner di Bandung khususnya daerah Dago pasti sudah tidak asing lagi dengan Roger's Cafe & Lounge. Ternyata tidak hanya cafe saja, roger's juga memiliki usaha lainnya, yaitu Roger's Salon Clinic & Spa. Roger's Salon Clinic & Spa adalah tempat exclusive dan modern bernuansa artistik, mewah, megah dan berfasilitas lengkap untuk perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh. Dilengkapi dengan peralatan modern dan yang didukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya. Tersedia pula ruang VIP bagi anda yang mengutamakan privacy dan kenyamanan tersendiri. Hanya di Roger’s Salon, Clinic & Spa anda mendapatkan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki yang akan mempercantik penampilan anda.

Roger’s Salon, Clinic & Spa juga dilengkapi dengan fasilitas wellness center berupa studio senam yang nyaman yang mendukung anda untuk menjaga kebugaran tubuh anda melalui beragam pilihan kelas latihan seperti aerobik, pilates, salsa, line dance, yoga dan sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan perawatan kulit dan cara penanggulanggannya seperti membuat kulit menjadi segar dan muda kembali, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan kerutan, mengecilkan pori-pori, dll.

Roger’s Salon, Clinic & Spa bekerja sama dengan Wash Up Laundry yang menyediakan jasa laundry dan dry cleaning bagi anda yang mengutamakan faktor kualitas, kecepatan dan pelayanan terbaik. Percayakan seluruh perawatan kecantikan wajah dan tubuh anda hanya Roger’s Salon, Clinic & Spa karena Roger’s Salon, Clinic & Spa is a great way to beauty and relaxation.


Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

1 komentar:

  1. Harga masing" yang tersedia brapaan yh?
    misalnya sperti spa message, body scrub, mandi susu, faca message dll???

    BalasHapus