Alcatraz Spa Bandung

Alcatraz Freedom Bandung

Mall Lucky Square Lantai Atas - jl. Terusan Jakarta no.2


Alcatraz Freedom Bandung adalah sebuah tempat hiburan di kota bandung. Alcatraz menyediakan beberapa hiburan, diantaranya tempat karaoke, tempat musik (lounge music) dan Spa. Ketiga tempat ini di bedakan namun tetap dalam satu gedung teratas di salah satu mall di bandung. 

Jika anda sedang merasa penat atau lelah dengan pekerjaan dan ingin meluangkan wakru untuk memanjakan diri, anda biasa langsung datang ke spa di bandung, diantaranya di alcatraz freedom. Ada beberapa paket harga untuk spa, dimulai dari Rp.550.000 sampai dengan Rp.750.000. Jam buka alzatraz freedom di mulai dari jam 11.00 siang sampai jam 12.00 malam.

Lihat peta di bawah jika anda membutuhkannya :


Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Blog yang saya cari Setelah seharian bekerja buat melepas penat?? tks iformasinya!! bagaimana kalau setelah anda spa anda mencoba permainan togel

    BalasHapus
  3. Matappp abiz ber 5 ngabisin 15jt ..

    BalasHapus
  4. mantap lah pake plus plus ga agan reko hahahahaha.. soalnya gw punya pengalaman buruk soal alcatraz ... mantan gw kerja disitu dan ternyata dia suka pijit plus plus alias BO gan parah nya lg kata nya si management nya gg ijin kasi kaya gttuan tapi ko ladiest ladiest nya bisa kasi spa plus plus yah.. makanya perketat dong management nya apa mau di sebut tempat prostitusi hahahahahaha.. gw kasi info karna gw sakit hati sama cw sialan itu

    BalasHapus