Spa di Bandung Mahal

  • Diposting oleh Reza Natadipura
  • di 15.53 -
  • 0 komentar
Siapa bilang spa di bandung mahal? ga semua kali spa di bandung mahal, walaupun ada sih yang harganya ngeri dan kurang pas ama keuangan. Tapi berdasarkan pengalaman ane nyepa di bandung, kainya pas deh di kantong, walaupun bisa jadi mahal kalo kita ga anggarin dana sebelumnya. Tips dan Trik dari ane buat kalian sih jangan terlalu keseringan nyepa, ntar kalo udah jadi hobi bisa gawat.

Spa itu kan tujuannya buat kita santai dan nyaman, klo emang ga nyaman ama keuangan ya jangan spa toh. Spa di bandung juga banyak yang pada murah ko, buat fasilitas spa yang lumayan asik. Coba deh nyepa nya jangan ditempat yang plus-plus, walaupun buat para cowo spa plus plus itu bikin gimana gitu. Tapi biat kaum cewe, spa itu emang bener-bener buat kecantikan mereka, emang sih ada juga cowo yang pergi ke spa untuk memanjakan dirinya sebagai cowo.

Jadi mulai dari sekarang, coba deh terapin nabung atau ga buat anggaran yang emang khusus buat lo pergi ke spa, Spa di Bandung asik ko ga pada mahal. Oke deh, sekian dari ane.

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

0 komentar: