Spa di Bulan Ramadhan



Info spa di Bandung untuk Bulan Ramadhan, saat ini pasti banyak layanan jasa spa yang tutup karena menyambut dan menghargai umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Beberapa tempat Spa untuk bayi masih buka karena memang tidak ada larangan untuk bayi tidak berpuasa. Namun ada banyak pertanyaan seputar Spa, apakah spa dapat membatalkan puasa? Selain ada banyak hasrat yang akan tertuangkan saat spa namun hal ini bisa menyegarkan badan dan menyehatkan. Pasti akan ada pro dan kontra namun kembali lagi pada setiap individu yang menjalani, apakah menganggap spa itu batal / tidak.

Spa di Bulan Ramadhan pastinya akan menuai kontroversi, apalagi jika dilakukan pada siang hari dimana cuaca memang sangat panas dan keadaan tenggorokan sedang haus. Mencoba berendam dikolam es lalu dilanjutkan dengan pijat relaksasi dan kesehatan akan membuat Anda kembali fresh bahkan coba berlama-lama dalam kolam untuk berendam :D

Hal ini mungkin akan dijadikan pertimbangan buat Anda untuk pergi mencari tempat spa di Bandung yang masih bisa melayanai jasanya. Setelah bulan Ramadhan kita akan coba berikan beberapa pengalaman unik rekan-rekan kita saat mencoba spa di Bandung, selain itu kita akan coba update artikel menarik serta info diskon yang ada di Bandung tentang spa, untuk itu kalian bisa coba follow twitternya @SpaBandung dari sekarang, atau like facebook page nya disini : Spa Bandung (klik)

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

0 komentar: