Spa di Bandung TUTUP


Informasi bagi para pecinta spa di Bandung yang harus menahan hasrat untuk melepaskan lelah kini tidak bisa karena beberapa layanan Spa di Bandung sudah tutup awal Bulan Ramadhan. Hal ini biasa terjadi karena memang beberapa oknum menganggap Spa itu adalah celah untuk dijadikan kemaksiatan (katanya). Hal ini belum bisa dibuktikan secara data yang akurat sebenarnya, beberapa layanan Spa seperti spa bayi dak spa kecantikan masih bisa dikategorikan pada media kesehatan sebenarnya.

Bulan Ramadhan memang identik dengan aksi yang lebih memojokan beberapa jenis usaha dan ini sebenarnya tidak harus dilakukan saat Bulan Ramadhan saja jika mau. Spa di Bandung untuk sementara ditutup karena memang pada bulan yang Suci ini kita harus mencoba saling menghargai antara umat beragama di Indonesia. Tapi jangan khawatir, masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan, diantaranya berdagang, entah itu jualan tajil dan menu buka puasa yang nikmat bisa juga jual baju atau kaos sablon untuk lebaran. Selain itu masih banyak lagi jenis usaha atau perniagaan yang bisa dilakukan di Bulan Suci ini.

Spa Bandung Blog mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Kaum Muslim di Indonesia yang menjalankannya, bagi yang tidak menjalankan kami ucapkan selamat belibur.

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

1 komentar: