Spa Bandung Bikin Nanggung


Info spa terbaru dari spa bandung kali ini adalah sebuah cerita dari rekan admin yang menceritakan pengalamannya di Spa Bandung Yang Bikin Nanggung. Beberapa pengalaman lainnya pun sama, mereka bilang kena tanggu di spa bandung itu bikin pundung (istilah sunda). Berikut ini cerita Agus saat mengunjungi Pandora Spa Bandung beberapa saat yang lalu.

Kena Tanggung di Spa Bandung

Awalnya ane ga pernah ketempat beginian, nyoba-nyoba dan iseng karena di ajak temen bikin ane jadi kabita. Pertamanya malu waktu diajak temen jadi bilangnya ogah, ga seru! Tapi begitu temen ane lengah, ane coba pergi ke sana sendirian gan, ga pake nanya, asal dateng aja. Pergi deh tuh ane naek motor ke Pandora Spa, dijalan udah ngebayangin yang aneh-aneh aja padahal belum tau apaan sih spa tuh.

Akhirnya ampe juga di TKP, culungak culunguk.. ane bingung gimana cara ngomongnya, ah rock & roll aja langsung masuk. Pertama kali masuk ane dapet sambutan yang kurang baik, maklum penampilan ane ga seimbang ama isi dompet :D Setelah itu masuk deh tuh ke tempat spa, langsung aja ada OB yang nunjukin dimana loker room buat ganti baju ama nyimpen barang-barang klo mau pada nyelem dulu di kolam. 

Kebetulan ane baru mandi, males nyemplung langsung aja masuk ke atas, ditunjukin tempatnya dan disuruh diem dulu di waiting room, udah gitu ada teteh cantik yang nyamperin ane. Bla, Bla, Bla, udah ngemeng-ngemeng ama tuh teteh langsung aja disuruh nunggu nanti dipanggil katanya. Beberapa menit kemudian ane disamperin lagi dan di anterin deh tuh ke ruangan pijatnya. Wow, pertama bayangin pijat tuh kaya di tukang urut, tapi begitu masuk dan liha terapisnya, ahh gpp deh di pijit ama yang beginian.

Sedikit ngobrol ama terapisnya yang buat ane ngebayangin jorok mulu bikin nanggung. Akhirnya dia nanya, mau di MS ga? MS? apaan tuh? pijat kesehatan buat pria, katanya sih. Ohhh, boleh-boleh langsung aja ane bilang gitu soalnya nih terapis mirip mantan ane (lagu lama) dan akhirnya di MS deh tuh gan, brrrrr... mau tau rasanya, coba sendiri aja gan.. :D

"Cerita di atas adalah salah satu cerita dari rekan admin spa bandung blog, jika kalian punya cerita seru kaya Agus bisa langsung isi komentar dibawah ini, biar seru."

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

3 komentar:

  1. MASSAGE TRADISIONAL DAN SIATZU : 083820083761 BANDUNG

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Blog yang saya cari Setelah seharian bekerja buat melepas penat?? ditambah cerita diblog ini yang menggelikan, heheheh tks iformasinya!! bagaimana kalau setelah anda spa anda mencoba permainan IBCBet

    BalasHapus