Pasang Iklan di Spa Bandung

 
Buat para pemiliki Spa di Bandung khususnya dan umumnya di Indonesia, ada kabar baik untuk anda yang ingin ikut mempromosikan bisinisnya di Spa-Bandung Blog sekarang sudah bisa. Kami memberikan 2 kolom iklan untuk saat ini dikarenakan tidak mau memberikan terlalu banyak link keluar. Namun jika anda berminat dan tertarik memasang iklan di Spa Bandung Blog, maka anda akan diberikan space khusus.

Harga Pasang Iklan

Berapa harga untuk pemasangan iklan di Spa Bandung Blog? Ada perbedaan harga untuk banner space di sidebar dan di footer, berikut rinciannya :
————————————————————————
1. Harga Banner SideBar : Rp. 500.000/bln
2. Harga Banner Footer : Rp.250.000/bln
————————————————————————

Keuntungan Iklan di Spa Bandung

Apa keuntungan anda memasang iklan di Spa Bandung? Selain visitor yang mencapai lebih dari 1000 perharinya, banner space yang nantinya akan anda pesan akan muncul pada setiap halaman di Spa Bandung blog termasuk setiap postingan.

Ada kabar baik untuk pemasang iklan pertama, selain anda akan diberikan banner space yang di sidebar atau di footer (tergantung anda) Kami akan memberikan 3 postingan gratis yang nantinya akan diberikan sumber lalu lintas menuju web anda. Dari 3 Postingan yang ada salah satunya dari Blog ini. Jadi bagaimana jika anda tertarik dan ingin memasang iklan di Spa Bandung? Langsung saja hubungi saya pada kontak berikut :
————————————————————————

Spa Bandung Blog

————————————————————————————————
Twitter : @spabandung
Email : spabandung@gmail.com
Phone : 087723223444 
—————————————————————————————————

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

0 komentar: