Seleksi Pekerja Spa di Bandung

Seleksi untuk pekerja spa di Bandung memang tidaklah mudah seperti yang orang pikirkan, pekerjaan mereka tidak hanya memijat atau memuaskan nafsu para lelaki hidung belang (untuk spa plus plus). Kini Spa di Bandung memang sudah terkenal dengan kabar miringnya tentang para pekerja spa yang dapat melakukan apa saja bagi tamu yang datang, ini tidak benar. Ada banyak spa bandung yang memang khusus untuk relaksasi bagi para karyawan yang sedang penat dan membutuhkan kenyamanan serta pelayanan.

Berikut ini adalah foto seleksi karyawan spa plus plus yang saya dapatkan dari blog tetangga :

1. Tahap pemilihan dan penyeleksian


2. Tahap Uji Coba atau Uji Kelayakan


3. Tahap Uji Nyali, Uji Keahlian dan Kelihaian


4. Tahap Uji  Keberanian


5. Tahap Uji Ketanggunan



Gambar di atas hanyalah sebuah contoh dari beberapa training untuk menjadi pegawai spa plus plus tampaknya. Mungkin tidak semua spa plus plus memberikan tahap ujian seperti ini. Spa di Bandung pun rasanya tidak seheboh ini dan tidak se-extreme ini untuk prakteknya, jadi ini hanyalah sebuah gambaran untuk training karyawan spa di Bandung (bagi yang mau melamar).

Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

4 komentar:

  1. msa cara training x kya gtu amat sichh,,emang x ngak ada yang lain apa??

    BalasHapus
  2. Ya mungkin ga semua tempat sama gan.. :D

    BalasHapus
  3. ngakak urang liat cara seleksina bray
    gokil :))

    BalasHapus
  4. boss tempat nya dimana ,, mungkin ane mau cobaa

    BalasHapus