Spa Plus Plus


Apa itu spa plus plus? Banyak orang mengira spa plus plus adalah tempat prostitusi atau tempat mesum bagi para pria hidung belang. Dugaan ini tidak sepenuhnya benar, anda tahu kenapa diberi nama plus plus? Spa di bandung yang memberikan layanan spa plus plus adalah spa yang memiliki fasilitas pijit sehat atau sering disebut MS. Hal ini bukan prostitusi atau tindakan asusila, ini adalah salah satu trik pijit yang konon katanya berasal dari negara arab untuk memperbesar kemaluan para lelaki.

Dahulu kala, para orang tua di timur tengah malu jika kepunyaan anal laki-laki mereka kecil dan ini menjadi perbincangan. Sehingga pada saat itu ada tips dan trik memijit alat kelamin lelaki dengan trik khusus (tidak asal urut) agar memberikan dampak bagi kemaluannya (pria) untuk menjadi lebih besar. Tapi apakah MS yang disediakan oleh spa plus plus memiliki tujuan yang sama? Sebenarnya sama, namun layanan plus plus yang ada pada spa di bandung bukan untuk memperbesar melainkan melancarkan peredaran darah dan menyeimbangakan hormnon.

Kenapa MS pada pijat plus plus bisa disebut menyehatkan? Tahukan anda sebenarnya air mani yang ada didalam tubuh itu adalah racun apabila tidak dikeluarkan baik secara alami maupun non-alami. Menurut para ahli hal yang baik adalah secara alami, tapi bayangkan jika anda tidak pernah mengeluarkannya sama sekali? Untuk itu spa plus plus khusus kebugaran pria memberikan service MS untuk para lelaki. Ada satu hal yang perlu menjadi catatan, ini bukan asusila namun sebuah trik kesehatan yang memang kurang pas untuk budaya kita. Jadi apakah anda tertarik untuk mencobanya?


Author

Written by Spa Bandung

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang ingin berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat "The Paris Van Java". Jika anda hendak ke kota bandung dan ingin bersantai sejenak dengan mencoba spa di bandung.

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Emang full body mas, tapi ga pake karet.. :D

    BalasHapus
  3. Kirim alamat dong dan kontaknya
    nurzet@gmail.com

    BalasHapus
  4. mau dong alamatnya ke eqmal.bond@yahoo.com

    BalasHapus
  5. gan ada list wp nya gak di seluruh spa bandung, email ya ke vetoart90@gmail.com

    BalasHapus
  6. massage tradisional dan siatzu : 083822476415 BANDUNG

    BalasHapus
  7. world.photocep@gmail.com d tunggu alamatnya yaaaa admin

    BalasHapus
  8. mohon alamatnya, saya cari2 ini : agussusanto_jakarta@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. minta List Di bandung Gan,,
    dinoruhiyat@gmail.com
    Thks

    BalasHapus
  10. minta list di bandung gan
    maximillianusleonardo@hotmail.com
    makasih

    BalasHapus